Selasa, 26 Maret 2013

Meeyonice, galau yuuuk ;)


Dalam setiap hubungan pasti ada naik turunnya J. Ga selamanya kan indah?. Pasti suatu saat hubungan itu pasti akan mengalami titik jenuh. Dan itu bukan untuk dihindari tapi untuk dihadapi bersama. Ya, memang ga ada yang sempurna di dunia ini  :’) . Terkadang perbedaan menjadikan permasalahan diantara orang yang tengah menjalin hubungan. Namun perbedaan itu sendirilah yang seharusnya dijadikan balok tumpuan suatu hubungan. Dengan adanya perbedaan kita bisa saling mengisi satu sama lain. Saling melengkapi dan saling mewarnai hidup ini.
Ingat ga gimana masa-masa PDKT dulu ?. Indah bukan, ada rasa yang timbul seiring kedekatan, ada cinta ketika sedang bersama. Hari demi hari selalu ada canda dan tawa gaada sama sekali yang namanya pertengkaran. Kenapa ? karena pada saat PDKT kita saling menjaga “Image”. Kita tidak ingin pasangan kita mengetahui sisi negatif kita. Tapi mending kita gausah juga kali ya terlalu over, begayaan banget ! mending ga terlalu jaim :o yang apa adanya jauh lebih OK kok. Kadang dulu pernah tersirat “Andai suatu saat kmu sadar, perasaan ini bukan sebatas pertemanan semata.. Ada rasa cinta untukmu, dariku” berharap banget sebangetnya si doi ngerti dan sadar tentang perasaan kita. PDKT memang step by step tapi ga buruk juga kan kalo gabanyak gombal tapi langsung berkata jujur dan buktiin perasaan kita ? . Ya, kebanyakan cewe *termasuk aku contohnya* gasuka banget sama yang namanya nunggu. Suka geram sendiri sama cowo yang ngasih harapan doang tapi ganembak-nembak. Yakan ? serasa baju kali ya digantungin dan dianginnin. PHP ? mending kelaut aje :p . Saran nih ya buat cowo gimana kalo cinta, ungkapin aja gausah pake bengong :o . Drpd si cewe keburu move-on garagara mikir di PHP in.
                Nah, setelah misi PDKT nya berhasil kan pacaran nih ceritanya *Minta Traktir* :D. Alangkah baiknya kita gaterlalu mengekang pasangan kita :o Beri sedikit kebebasan kek gitu sama dia biar dia juga bisa menikmati masa mudanya J. Kita pastinya juga gapingin kan terlalu dikekang ? Nah, sikap oranglain pada kita pada dasarnya adalah cerminan dari sikap kita. Kita mungkin selaluu ingin dimengerti namun mungkin kita belum pernah belajar mengerti dia. Pacaran yang dibutuhkan adalah kepercayaan J seberapa pun banyak teman wanita yang dipunyai dia tenang aja deh hatinya pasti buat orang yang dicintainya. Jadi gausah terlalu posesive . TAPI, kalo dia sudah terlalu sibuk dengan dunianya dan kamu mulai dicuekin tunggu aja seminggu :o kalo dia tetep gitu dan bikin NYESSS tiap hari mending tinggalin J mungkin dia sudah jenuh dengan kita dan daripada bikin sakit hati .
                Nah, mari yuk mari kita intropeksi diri kita masing masing J dan kalo yang sekarang lagi baca ini ada yang tersakiti sabar ya J Karma tau kepada siapa dia dateng dan percayalah diluar sana masih buaaaaanyak yang lebih baik dari dia. Dan yang sekarang pernah menyakiti bukannya mendoakan tapi hanya mengingatkan. Dan memang roda selalu berputar. Ingat timbal-balik ya (baca:karma). Jangan tunggu karma , baru kamu menyadari kesalahanmu dan jangan menyesal bila org yg sayang kamu dengan tulus telah pergi dari hidupmu... udah segini dulu aja yah, capek kawan :* siyubabaii~



Tidak ada komentar:

MY ACNE STORY PART 3 || SKINCARE ROUTINE UNTUK WAJAH BERJERAWAT

Waaa, panjang banget ya ceritanya ngelawan jerawat wkwk udah sampe part 3 segala. Ini mungkin adalah akibat dari aku yang dulu awal puberty...