Selasa, 08 Oktober 2013

Dear Someone

Entah bagaimana perasaan itu bs dtg dg sendirinya. Padahal kala itu tdk ada perasaan sedikitpun untukmu. I don't know love can changes my feeling.

Perkenalan yg bs diblg begitu singkat. Hny prknalan melalui sebuah jejaring sosial. Meskipun chat2nya tdk begitu srg, tp ak mendapatkannya stiap hari.

Hingga dg setangkai mawar merah dy ungkapkn perasaannya. Jujur, ada rasa tkt kala itu. Ak tkt itu hny perasaannya sesaat. Ak tkt jk dy tdk yakin akan perasaannya. Dy org yg menyenangkan. Humoris. Baik. Pengertian. Dy bkn cowo spt di FTV yg selalu romantis setiap saat. Dy org yg membwtku tersenyum hny dg mentap wajahnya saja. Dy selalu membwtku khawatir saat tdk ada kbr. Dy yg selalu bawel saat aku salah. Dy yg selalu mengingatkanku sholat dan belajar.

Nmn, dmn dy skrg ? Dmn sosok itu ? Hilangkah ? Salahkah jika ak selalu ingin tau kbrnya ? Slahkah jk ak menginginkan senyumnya ? Salahkan jk kini aku tdk berani menatap wajahnya ? Aku takut air mata ini jatuh saat aku menatap matanya . Aku rindu sosok itu Tuhan :')

Tidak ada komentar:

MY ACNE STORY PART 3 || SKINCARE ROUTINE UNTUK WAJAH BERJERAWAT

Waaa, panjang banget ya ceritanya ngelawan jerawat wkwk udah sampe part 3 segala. Ini mungkin adalah akibat dari aku yang dulu awal puberty...