Selasa, 08 Oktober 2013

Maaf !

Aku adalah salah satu cewe yg pernah singgah dihatimu. Aku bknlah satu2nya tmpat yg pernah kau singgahi. Masih ada mantan2 kekasihmu sblm aku, nmn ak yakin ak mjd satu2nya cewe yg sayang bgt sm km. Bahkan stelah kita tak bersama2 lagi, aku ttp syg sm km.

Aku hanya tmpt singgh, bkn tujuan utamamu. Mgkn saat ini, detik ini km tengah berlayar mencari persinggahan baru. Berlayar perlahan hgg kemudian menghlang digrs cakrawala.

Akankah ada ombak yg membawamu kembali ? Entahlah, ini hanyalah khayalan semata. Tak mngkn km masih mengingat jalan untuk plg. Km terlalu indah untuk kmbali keplabuhan sesederhana ini. Km bahkan tak pantas menginjakkan kakimu yg bgtu resik ke tempat sejelek ini. Km trlalu indah untuk kumiliki. Terlalu tinggi untu dpt kugapai.

Maafkan ak yg tdk sempurna ini tlh lancang mencintaimu. Maafkan aku. Ini smua diluar kuasaku. Ak bnr2 tdk bis menyetel perasaan ini. Maafkan aku yg ttp berteguh hati untuk mencintaimu.

Tidak ada komentar:

MY ACNE STORY PART 3 || SKINCARE ROUTINE UNTUK WAJAH BERJERAWAT

Waaa, panjang banget ya ceritanya ngelawan jerawat wkwk udah sampe part 3 segala. Ini mungkin adalah akibat dari aku yang dulu awal puberty...