Jumat, 10 Januari 2014

Caranya tdk Semudah Aku Jatuh Cinta !!


Aku memang bukan malaikat, aku bkn makhluk yg sengaja diciptakan Tuhan untuk menjagamu. Namun, aku selalu berusaha untuk mjd makhluk itu. Mjgamu walau hanya dari kejauhan.

Aku gapeduli jika km gapernah menganggapku ada, yg penting km adalah segalanya untukku. Andai ak bs menuntut pd Tuhan, ak ingin mengetahui cara melupakanmu. Ak ingin tahu caranya melupakan seseorang dg mudah, sprt semudah penghapus menghapus tulisan yg salah.

Apa mungkin cara itu sm mdhnya ktk aku jth cinta padamu ? Km tau aku menyayangimu. Bahkan km gaperlu tanya seberapa besar cintaku, dan aku juga gaperlu jwb krn aku menyayangimu melebihi apapun.

Km pikir aku segampang itu melupakan semuanya ? Km salah. Aku sgt menghargai setiap detik yg kita lalui bersama. Semenjak km sudah tdk mengiringi jalanku, semenjak km sudah tak lagi menggenggam erat jemari ini aku menemukanmu smkn jauh dariku. Bahkan hanya diam dan bisumulah yg aku temui.

Ketauhilah tuan, aku merindukanmu hadir disisiku, aku merindukan senyummu yg merekah membentuk lengkungan yg selalu aku kagumi saat km menyapaku :)

Tidak ada komentar:

MY ACNE STORY PART 3 || SKINCARE ROUTINE UNTUK WAJAH BERJERAWAT

Waaa, panjang banget ya ceritanya ngelawan jerawat wkwk udah sampe part 3 segala. Ini mungkin adalah akibat dari aku yang dulu awal puberty...