Minggu, 18 Mei 2014

Salahkah Jika Aku Ingin Menjadi Satu-Satunya ?

"GoodNight, Sleepwell and nice dream♡ aku sayang kamu, tapi maaf aku harus pergi kak. Semoga kamu lekas temukan kebahagiaan kakak"

Tertegun aku membaca pesan terakhir yang aku kirimkan ke ponselmu. Hal bodoh apa yang aku lakukan ? Kenapa aku meninggalkan orang yang aku cinta ? Tentu jawabannya hanya satu, yaitu demi kebahagiaanmu.
Aku tau aku selalu membuatmu jengkel. Aku tau aku selalu membuatmu kesal dengan hal kekanak-kanakan yang aku lakukan. Aku gak pernah bisa bikin kamu nyaman saat berada disampingku.

Tuan tampan, apa kamu merasa bingung dengan hatimu yang labil ? Ketahuilah, aku sangat lelah dengan kelabilan hatimu yang tidak tegas dalam memutuskan sesuatu. Kamu selalu mengklaim bahwa kamu menyayangi dia. Bukankah jika aku memilih pergi itu merupakan tindakan yang tepat ? Aku tidak akan menjadi penghalang cinta suci kalian lagi. Lantas kenapa kamu larang aku pergi. Kenapa kamu tak ijinkan aku mencari orang yang jauh lebih bisa menghargai perasaanku dibandingkan kamu ?
Aku lelah berkata "aku baik-baik saja". Apa kamu tidak bisa melihat kehancuran dan kerapuhan yang kau timbulkan dari bola mataku ? Kakak, jangan gantungkan aku. Tolong biarkan aku pergi, jangan kau halang-halangi jika kamu tidak menginginkan aku. Tolong jangang memberi harapan jika kamu tidak bisa memenuhinya.

Sebaliknya jika kamu menginginkanku maka genggamlah erat tanganku, peluklah aku, bisikkan di telingaku bahwa kamu mencintaiku dan menjadikanku satu-satunya dihatimu. Bukankah kamu sudah 18 Tahun ? Bisa kan membedakan mana hati mana jemuran ? Mana yg harus kau jaga dan mana yg harus kau gantung ? Tuan, aku sadar aku bukan siapa-siapamu. Aku sangat tidak berhak mengatur urusanmu, iya termasuk urusan hatimu. Pergilah Tuan, pergilah bersama dia. Berbahagialah engkau disana Tuan, pergilah. Sebelum rasa sayang ini tumbuh semakin kuat dan melekat sehingga pada akhirnya aku lebih tersakiti dan lebih kau buat remuk.

Tidak ada komentar:

MY ACNE STORY PART 3 || SKINCARE ROUTINE UNTUK WAJAH BERJERAWAT

Waaa, panjang banget ya ceritanya ngelawan jerawat wkwk udah sampe part 3 segala. Ini mungkin adalah akibat dari aku yang dulu awal puberty...