Jumat, 29 Maret 2013

APA ADANYA AJAH ;)

Apa mungkin seseorang itu bisa mencintai dengan tulus tanpa memandang status sosial dan bisa mencintai apa adanya, kalau menurut gua sih bisa banget karena kalau kita udah cinta mana ada kata-kata engak bisa pasti selalu bisa, yang difikir engak mungkin bisa jadi mungkin. soalnya kalau udah cinta semua pandangan itu menjadi buta.

Bicara soal cinta apakah kamu mencintai pacar atau pasangan kamu dengan apa adanya...? kalau belum,  kamu harus belajar mencintai dia dengan apa adanya, kan kasihan si dianya kalau kamu engak mencintai dia dengan apa adanya, memang sih agak susah tapi itu harus kamu lakukan supaya tidak mengecewakan perasaannya, kan engak lucu kalau pacar kamu mencintai dengan apa adanya sedangkan kamu tidak seperti itu.


Banyak faktor yang bisa terjadi kenapa seseorang itu ngak bisa mencintai dengan apa adanya, salah satunya dari faktor fisik, kebanyakan orang memandang seseorang itu pertama dari fisiknya, kalau fisiknya rupawan pasti dia langsung terpikat. tapi saran saya sih jangan memandang seseorang dari unsur fisiknya saja , tapi pandanglah seseorang itu dengan rasa perhatiannya yang dia berikan , dan sifat baiknya, karena kebanyakan orang terpikat karena sifat baik.

Nah, sekarang anda harus dapat belajar mencintai seseorang itu dengan apa adanya dia, supaya hubungan yang kamu jalanin bisa berjalan dengan baik dan indahnya jika rasa cinta itu bisa saling mengerti perbedaan.

Tidak ada komentar:

MY ACNE STORY PART 3 || SKINCARE ROUTINE UNTUK WAJAH BERJERAWAT

Waaa, panjang banget ya ceritanya ngelawan jerawat wkwk udah sampe part 3 segala. Ini mungkin adalah akibat dari aku yang dulu awal puberty...