Jumat, 29 Maret 2013

Cara Move On Yang Baik Dan Benar

Hubungan itu engak selamanya berjalan mulus seperti jalan Tol yang tidak pernah ada hambatannya, Setiap orang pasti pernah putus dari pasangan nya . dan setelah putus pasti akan mencari jalan keluar dengan cara menjalani ritual Move On.

Move On Itu Adalah Suatu cara untuk meupakan mantan, banyak diantara kita yang ingin move on tetapi tidak tahu caranya , nah disini gua akan sharing  tentang bagaimana cara move On yang baik dan benar .
1. Buang semua kenangan bersama Mantan pacar : Apapun yang berbau dengan mantan pacar kamu buang dan kamu hilangkan dari Pikiran kamu, karna kalau diingat-ingat akan buat Nyesek aja.
2. Jangan Terlalu Sering Contant Sama Mantan Pacar :  Nah buat kamu yang masih berhubungan sama mantan, SMSan, BBMan  Atau Telfonan,  lebih baik jangan deh soalnya hal seperti itu yang buat kamu jadi susah untuk

3. Buang semua pemberian dari Dia : Barang" yang pernah dikasih ke kamu lebih baik dikubur aja deh karna itu bisa buat kamu teringat dan teringat terus sama dia nya.
4. Mencari kesibukan supaya cepat melupakan mantan pacar : Hal ini ampuh banget dalam menjalani proses Ritual Move ON..
5. Membuka Hati untuk orang lain : Ngapain terlalu dipikirin mantan pacar kan mantan kamu aja engak mikirin kamu ngapain kamu mikirin dia, lebih baik kamu itu membuka pintu hati buat orang lain yang bisa buat kamu bahagia.
#Coretan si Admin

Tidak ada komentar:

MY ACNE STORY PART 3 || SKINCARE ROUTINE UNTUK WAJAH BERJERAWAT

Waaa, panjang banget ya ceritanya ngelawan jerawat wkwk udah sampe part 3 segala. Ini mungkin adalah akibat dari aku yang dulu awal puberty...