Jumat, 29 Maret 2013

Oh God, bantu aku :')

Tuhan, 
Hari ini, 29 Maret 2013 gue bertekat besar untuk bisa melupakan si Doi yang uindah itu , gue udah beminggu-minggu puasa sms dia, gue lakukan itu semua karna gue pengen banget lupakan si Doi  yang sama sekali enggak pernah peduli sama gue.
Gue kalau boleh jujur sih, gue ini berat untuk melupakan dia, karna buat gue dia itu Indah bangettt, kalau diibaratkan dia itu seperti pelangi yang selalu bisa memberi warna indah.  tapi walaupun begitu gue harus bisa lupain dia, soalnya dengan begitu gue bisa hidup tenang tanpa mikirin dia yang sama sekali engak pernah mikirin gue... :(
Tuhan..
Kini saat nya gue itu berubah menjadi sosok yang enggak berharap sama yang engak pasti... semoga aja gue mampu melupakan dia. Tuhan aku percaya Engkau mampu membantuku :'(

Tidak ada komentar:

MY ACNE STORY PART 3 || SKINCARE ROUTINE UNTUK WAJAH BERJERAWAT

Waaa, panjang banget ya ceritanya ngelawan jerawat wkwk udah sampe part 3 segala. Ini mungkin adalah akibat dari aku yang dulu awal puberty...