Selasa, 26 Maret 2013

EDISI FAKLENTINE !!


Saran deh buat yang lagi ^GALAU^ jangan baca :p . Bisabisa tuambah galau loh !. ini postingan bisa bikin hati Trenyuh pake banget :D hahaha . Udah itu aja sarannya kalo masih ngeyel rasain sendiri ya :D. Yuk marimari kita Menggalau massal . hihihi
Status jomblo itu gak buruk kok, status pacaran juga gak jamin selalu bahagia :| #GojomblogoJomblo. Malah jadi jomblo itu hebat dan patut diacungi jempol :o dua jempol malah ! Jomblo itu super pemberani, kemana-mana sendiri, cari makan sendiri, pulang sekolah naek motor sendiri, bahkan kronisnya malam mingguanpun sendiri :D super sekalii ya. Jadi jomblo juga enak bisa pergi dengan pacar orang yang mana aja :p .  Jomblo itu BEBAS ! Bebas milih gebetan tapi nyeseknya gaada yang jadi pacar. Galau mulu kerjaanya, di PHP in mulu hobinya :pv Fuck for your love !!!!
BUAT KAMU  dari hati yang tersakiti :p *eciyyee
Jgn karna kau merasa benar, lantas kau memojokkan ku dalam setiap masalah, Terkadang itu membuatku muak. Mungkin menurutmu aku diam karna tak peduli, asal kmu tau, diam ku agar kau menyadari sifatmu yg membuatku jenuh. i try to smile , yes i smile :) see ? but my heart is still crying L . Plis peka dikit napa ? Aku cuek ? iya, aku memang cuek tapi ini gara-gara kamu ! kamu yang mengajariku sifat ini. Masih gasadar juga ? ha ? hatimu terbuat dari apasih boy ??
Sekarang aku sabar, tapi kesabaran manusia ada batasnya. Ingat kan ?  jangan salahin aku ya kalo aku tbtb pergi dari kamu, km selalu sibuk sama duniamu sendiri. Semoga kecerobohan tidak melukai siapapun, diantara kita. Kita punya rencana. Semoga Tuhan menyetujui dan mempermudahnya :)
Akhiri saja hubungan ini jika kau sudah tak cinta lagi. Dari pada kau gantung begini cerita cinta ini. Pergi sajalah kamu J dan apabila bisa, aku ingin sanggup, tidak tersenyum melihatnya tersenyum. sudah cukup rasa sabar ini selalu aku tahan. semoga pada akhirnya, kita akan dipertemukan kembali, menjadi satu. Aku percaya Kekasih yang baik adalah dia yg menuntunmu ke jalan Tuhan, dan memberikan kenyamanan bukan gelisah juga luka mungkin perpisahan adl cara tuk berhenti saling menyakiti.
Wihiuuuuu~ bahasanya terpampang nyata :D

Tidak ada komentar:

MY ACNE STORY PART 3 || SKINCARE ROUTINE UNTUK WAJAH BERJERAWAT

Waaa, panjang banget ya ceritanya ngelawan jerawat wkwk udah sampe part 3 segala. Ini mungkin adalah akibat dari aku yang dulu awal puberty...