Jumat, 18 April 2014

Akan Kubuat Ibu Bangga :)


Ini tentang sebuah mimpi. Bukankah setiap org memiliki mimpi ? Impian yang besar adalah hak smua manusia. Salahkah jika menggantungkan mimpi setinggi-tingginya ?

Benar kata pak Suyitno Bhs Inggris, Manjaddah Wajaddah. Siapa yang bersungguh-sungguh maka dialah yang akan berhasil. Aku yakin Allah akan selalu bersama mereka yang senantiasa berusaha.

Mulai detik ini aku harus berusaha mati-matian memperthankan yangg sudah aku dapat & membuatnya lebih baik lagi serta tidak boleh lengah sedikitpun.

Walau sekolahku bukan sekolah favorit, juga bukan sekolah yang bergengsi. Letaknya pun hampir dipojok kota. Namun tidak menyurutkan niatku untuk belajar. Tidak menghalangi langkahku menggenggam mimpiku. Menurutku, skolah dimana saja sama. Asal bagaimana niat kita untuk sekolah & berusaha untuk menjadi orang berhasil.

Bu, 2014 nanti aku akan menjadi MaBa disalah satu PTN di Indonesia (aamiin) . Dan 4 tahun kedepannya ibu bisa membaca nama putrimu Merita Belina Crystin Pramandani, S.Si tertera diijazahku (Aamiin). Bu, ini mimpi yang saat ini aku perjuangkan. Aku yakin suatu saat nanti bisa membuat ibu, wanita paruh baya yang merawatku sejak kecil bangga telah melahirkanku. Bangga karena berhasil merawatt anak semata wayangnya menjadi seorang Sarjana.

Bu, akan kubuat ibu bahagia seperti ibu yang telah membahagiakanku selama ini. Akan kubuat ibu berdiri diantara org tua lain, bertepuk tangan dan tersenyum menyaksikanku memakai baju toga saat wisudaku nanti.

Sarjana Sains, banyak orang yang menginginkan gelar itu. Bu, ridhoi aku dalam berjuang melawan segala cobaan & rintangan demi meraih gelar itu.

Nanti setelah aku sukses, akan kubangunkan rumah yang besar untuk ibu. Tentunya dengan uang halal hasil keringatku bu, sehingga ibu bisa nyaman menikmati masa tua ibu. Akan aku wujudkan pula mimpiku pergi ke Baitullah bersama ibu dan suamiku kelak. Akan ku waqafkan sebgian tanahku untuk mushola. InsyaAllah bu, Allah mengabulkan niat mulia, usaha serta doa dari hambanya :) ridhoi setiap langkahku untuk mewujudkannya bu :') akan aku buat ibu bangga. Aamiin :)

Tidak ada komentar:

MY ACNE STORY PART 3 || SKINCARE ROUTINE UNTUK WAJAH BERJERAWAT

Waaa, panjang banget ya ceritanya ngelawan jerawat wkwk udah sampe part 3 segala. Ini mungkin adalah akibat dari aku yang dulu awal puberty...