Jumat, 18 April 2014

Yang Sering Kau Pertanyakan :)

Aku tidak memiliki alasan yang cukup jelas untuk sayang sama kamu. Jikapun ada alasan mengapa aku menyayangimu, aku takut ketika kamu berubah aku tidak akan sayang lagi sama km. Karena sayangku tak butuh alasan & aku yakin hatiku yang berkata kamulah yang senantiasa aku sayangi.

Aku mencoba menjawab pertanyaan yang sering kau ajukan kepadaku, dan maaf jika hanya ini yang keluar dari hatiku karena sesungguhnya aku tulus mencintaimu dan tidak ada alasan lain selain Aku Menyayangimu Karena Allah Ta'ala.

Aku sayang kamu karena kamu spesial. Karena tidak ada orang lain yang seperti kamu. Kadang kamu romantis, kamu baik, penuh perhatian dan pengertian. Kamu yang memiliki hatiku.

Kamu yang membuatku bahagia. Kamu memiliki senyum yang manis. Kamu yang memberitahuku dengan cara yg lembut ketika aku salah.

Karena aku kagum pada keteguhanmu dalam beribadah. Kamu cerdas, kamu yang senantiasa mengingatkanku belajar dan memberi waktu lebih lama buat belajar. Kamu selalu ngerti aku.

Karena kamu yang mengajariku apa itu "sabar" . Kamu yang kalo ngambek susah dibujuknya. Kamu yang subuh udah bangun mandi dan solat. Kamu yang join di twitter pas tanggal jadian kita. Kamu yang mau anterin aku pulang walaupun kamu capek.

Karena kamu narsis. Kamu yang selalu bikin aku tersenyum dan tertawa. Kamu yang selalu sms "goodnight, have a nice dream syng. Iloveyou ({}) :*" . Kamu yang selalu super sibuk dengan hal-hal positif yg aku suka. Kamu yang punya banyak fans dan membuatku punya banyak haters. Kamu yang bilang aku kurus. Kamu yg bikin aku senyum-senyum sendiri. Kamu yag ngangenin.

Karena kamu yg pernah nulis status di facebook "Angel of my heart Merita Pramandani". Kamu yg hobi banget tiap hari minggu latian tenis. Kamu yang friendly. Kamu yang buat aku rindu pertengkaran2 kita. Kamu yg bikin aku susah move on. Km yg bikin aku selalu inget km kalo liat Si Teddy. Kamu yang bisa buat aku nangis bahagia saat aku Ultah. Km yg paling bisa bikin aku nangis sedih. Kamu yang paling jago bikin aku galau setengah mati. Dan the last, kamu yang pernah jadi bagian di hidupku :*

(LATEPOST)

Tidak ada komentar:

MY ACNE STORY PART 3 || SKINCARE ROUTINE UNTUK WAJAH BERJERAWAT

Waaa, panjang banget ya ceritanya ngelawan jerawat wkwk udah sampe part 3 segala. Ini mungkin adalah akibat dari aku yang dulu awal puberty...