Jumat, 18 April 2014

Dear Someone :)


Entah bagaimana perasaan itu bisa datang dengan sendirinya. Padahal kala itu tidak ada perasaan sedikitpun untukmu. I don't know love can changes my feeling.

Perkenalan yang bisa dibilang begitu singkat. Hanya perkenalan melalui sebuah jejaring sosial. Meskipun chat-chatnya tidak begitu sering, tetapi aku mendapatkannya setiap hari.

Hingga dengan setangkai mawar merah dia ungkapkn perasaannya. Jujur, ada rasa takut kala itu. Aku takut  itu hanya perasaannya sesaat. Aku begitu takut jika dia tidak yakin akan perasaannya. Dia orang yang supel dan menyenangkan. Humoris. Baik. Pengertian. Dia bukan seperti cowok di FTV yang selalu romantis setiap saat. Dia orang yang selalu bisa membuatku tersenyum hanya dengan  menatap wajahnya saja. Dia yang selalu membuatku khawatir saat tidak mendapat kabar darinya. Dia yang selalu bawel saat aku salah. Dia yang senantiasa selalu mengingatkanku sholat dan belajar.

Namun, kemana dia sekarang ? Dimana sosok itu ? Hilangkah ? Salahkah jika aku selalu ingin tau kabarnya ? Salahkah jika menginginkan senyumnya lagi ? Salahkan jika kini aku tidak berani menatap wajahnya ? Aku takut air mata ini jatuh saat aku menatap matanya . Aku rindu sosok itu Tuhan :')

Tidak ada komentar:

MY ACNE STORY PART 3 || SKINCARE ROUTINE UNTUK WAJAH BERJERAWAT

Waaa, panjang banget ya ceritanya ngelawan jerawat wkwk udah sampe part 3 segala. Ini mungkin adalah akibat dari aku yang dulu awal puberty...