Jumat, 18 April 2014

Caranya tdk Semudah Aku Jatuh Cinta !!

Aku memang bukan malaikat, aku bukan makhluk yang sengaja diciptakan Tuhan untuk menjagamu. Namun, aku selalu berusaha menjadi  makhluk itu. Menjagamu walau hanya dari kejauhan.

Aku tidak peduli jika kamu gak pernah menganggapku ada, yang penting kamu adalah segalanya untukku. Andai aku bisa menuntut pada Tuhan, aku ingin mengetahui cara melupakanmu. Aku ingin tahu caranya melupakan seseorang dengan mudah, seperti semudah penghapus menghapus tulisan yangg salah.

Apa mungkin cara itu sama mudahnya ketika aku jatuh cinta sama kamu ? Kamu tau aku menyayangimu. Bahkan kamu gaperlu tanya seberapa besar cintaku, dan aku juga gaperlu jawab karena aku menyayangimu melebihi apapun.

Kamu pikir aku segampang itu melupakan semuanya ? Kamu salah. Aku sangat menghargai setiap detik yang kita lalui bersama. Semenjak kamu sudah tidak mengiringi jalanku, semenjak kamu sudah tak lagi menggenggam erat jemari ini aku menemukanmu semakin jauh dariku. Bahkan hanya diam dan bisumulah yg aku temui.

Ketauhilah tuan, aku merindukanmu hadir disisiku, aku merindukan senyummu yang merekah membentuk lengkungan yang selalu aku kagumi saat km menyapaku :)

Tidak ada komentar:

MY ACNE STORY PART 3 || SKINCARE ROUTINE UNTUK WAJAH BERJERAWAT

Waaa, panjang banget ya ceritanya ngelawan jerawat wkwk udah sampe part 3 segala. Ini mungkin adalah akibat dari aku yang dulu awal puberty...