Jumat, 18 April 2014

Cah ayu, rungokno yen ono wong sepuh nggunem !

Nduk, dadi bocah wadon ojo kemproh, jelalatan, petakilan lan biyayakan. Jadi perempuan harus cantik hatinya, ayu kemayu membuat orang ingin lari mendekat. Bukan malah lari menjauh.

Nduk cah ayu, kamu harus bisa mriyayeni, sikapmu harus tertata, ayu dan selalu anggun. Kamu harus bisa menjadi cerah tapi tidak menyilaukan. Keras tapi tidak memekakkan. Gesit tapi tidakk grusa grusu. Nylekit tapi tidak menyakiti.

Nduk, jadilah perempuan yangg cerdas, yang rendah hati dan senantiasa menjaga sikapmu. Jika ada yang menghinamu, mencelamu. Biarkan saja. Gunakan cela'an mereka sebagai bahan bakar untuk terus tumbuh menjadi perempuan yang lebih baik. Gunakan hinaan mereka sebagai motivatormu.

Nduk, jika kamu menghiraukan orang yang membencimu, langkahmu akan melambat. Orang yang membencimu dan selalu mencari-cari kesalahanmu tak lain adalah orang yang senantiasa memperhatikanmu. Dialah penggemarmumu yg tertunda.

Nduk, kamu harus jadi perempuan yang tangguh, jadi perempuan yang layak dibanggakan :'D

Tidak ada komentar:

MY ACNE STORY PART 3 || SKINCARE ROUTINE UNTUK WAJAH BERJERAWAT

Waaa, panjang banget ya ceritanya ngelawan jerawat wkwk udah sampe part 3 segala. Ini mungkin adalah akibat dari aku yang dulu awal puberty...